taruhan Vs Iseng

hari ini jum`at 16 juli 2010 saya bahagia sekali dengan keisengan yang saya buat (...haha...), walaupun yaaaa agak membuat khawatir juga sedikit... >.<
sebenarnya gak mau iseng tapi ya karena ada peluang ya lanjutttttttttttttttttt........hehehe
berawal dari taruhan final piala dunia (kebiasaan orang jelek ni, jangan ditiru..!!!), dalam taruhan saya kalah dan otomatis harus terima hukuman dari yang menang ...ukh... yang menang pun memberikan hukuman yang sebenarnya ringan sih, tapi saya malas untuk mengerjaknnya yaitu melakukan kegiatan yang namanya meMASAK..... akh... tapi karena kalah ya dikerjakanlah.
tapi saya juga gak mau kalah begitu saja, (pengen ketawa klu diingat terus...hahaha)
awalnya saya bikin suasana gak bersahabat dengannya (karena ada kesempatan, bodoh si dia.) dan bersikap gak jelas dan tak biasanya dan keadaan ini saya bikin seolah2 saya marah besarrrrr...hahaa ( sebenarnya gk bisa...hehe) disamping itu saya melakukan hukuman yang diberikan yaitu saya bikin menu tempe dan kentang balado yang lezat,nikmat dan ajib...hehe walupun ada yang gosong...hohoh, setelah semua selesai langsung saya samperin aja tu bocah yang katanya udah gak mau ketemu dan maaf lagi ( smpi2 menjanda....ckckck).
dan akhirnya juga ketemu tu, dan bilang kalu dia dikerjain...hahaha, ekpresinya biasa aja sih kalau dilihat tapi yaa gak tau gimana sebenarnya, (anggap saja dia senang)...
dan yang lebih penting lagi saya sayang dia... =)
i love you so much....

komentar

Posting Komentar

 
TP. Blogger Theme Garota by :: Blogger'SPhera :: © 2008